Sipilis

Sipilis adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Banyak diantara kita mungkin sering mendengar penyakit-penyakit yang bisa menular melalui hubungan seksual salah satunya sifilis ini penyakit yang sangat mudah terjadi pada orang yang sering melakukan hubungan seksual dengan berganti ganti pasangan.


Penyebaran dengan mudah terjadi jika ada kontak cairan antara tubuh. ketika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh maka bisa saja gejala tersebut tidak langsung muncul. Penyakit sipilis ini mengerikan namun sebenarnya bisa disembuhkan pada tahap awal.








Gejala-Gejala Penyakit Sifilis

Penderita sipilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. gejala sipilis berkembang sesuai dengan tahapan sipilis yang dialami.

Gejala sipilis berdasarkan tahapan:
  1. Tahap primer, pada tahap ini luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat dimana bakteri masuk ke dalam tubuh. hal ini biasanya 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 hari. Seseorang dapat sangat menular selama tahap primer ini.
  2. Tahap sekunder, tahap ini ditandai ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum ia sembuh. Gejala lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh dan umumnya termasuk telapak tangan dan kaki.
  3. Tahap laten (tersembunyi) jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahap setelah seseorang terinfeksi. setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisaran antara 5-20 tahun.
  4. Tahap terakhir, ini adalah dimana tahapan yang paling menular dari sifilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup.
Apakah Anda mengalami gejala sipilis? sipilis merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang sangat berbahaya jika dibiarkan karena akan menginfeksi kelamin dan membuat luka pada kelamin, penyakit ini sangat menular jika dibiarkan akan terkena HIV.
Kini kami punya solusi untuk anda.obat sipilis herbal yang aman tanpa efek samping.untuk pemesanan silahkan hub nomer yang tertera.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Kencing Nanah Gonore Sipilis - Bisa COD Bayar Di Tempat - Privasi Aman

Leher Kelamin Bengkak Apa Sih Obatnya?

Leher penis pria Bengkak Apa Sih Obatnya?